Minggu, 05 Desember 2010

Indonesia BERJAYA...!!!

Squad Indonesia
Dahulu, dunia persepakbolaan Indonesia terkenal dengan kerusuhannya, kelemahan, dan ketidak kompakkan para pemain. Tetapi, sekarang beda lagi ceritanya. 


Sekarang, dunia persepakbolaan Indonesia telah "bangkit" dari keterpurukan. Hal ini telah terbukti dari kemenangan Timnas Indonesia secara berturut-turut melawan Timnas luar negeri. Mulai dari Maladewa , Timor leste, hingga negara-negara kuat seperti Laos. Ini memberikan suatu kebangaan tersendiri bagi Indonesia. Karena, berdasarkan sejarah persepakbolaan Indonesia, Indonesia selalu dapat dikalahkan oleh Laos. Apalagi Indonesia menang telak dengan score 6-0. 


Sebagian orang beranggapan bahwa, Indonesia menang hanya karena masuknya pemain Naturalisasi, seperti: Cristian Gonzales, dan Irfan Bachdim. Cristian Gonzales yang sering menjadi pemain tersubur di liga-liga ternama yang ada di Indonesia Baru menjadi WNI selama 2 bulan terakhir ini. Sedangkan, Irfan Bachdim adalah pemain muda berdarah Indonesia yang lahir di Belanda. Dua pemain ini bermain "sangat cantik" saat melawan Malaysia dan Laos. Rencananya, Indonesia akan melawan Thailand. Apakah Indonesia akan menang melawan Thailand? Saksikan sendiri pertandingannya di Channel-channel kesayangan anda.



Semoga artikel ini bermanfaat...!!!
Wassalamualaikum wr wb

0 komentar: